Alasan saya masuk Labschool

Assalamualaikum, halo semuanya..

Perkenalkan nama saya Kania Cita Arundati Pribadi biasa dipanggil dengan Kania dari kelas 7A. Saya
lahir di Jakarta, tetapi tempat tinggal saya di Pondok Gede, Bekasi. Asal sekolah saya adalah Jakarta Islamic School(JISC). Hobi saya adalah menggambar dan mendengarkan musik. Sekarang, saya akan menjelaskan alasan saya masuk SMP Labschool Jakarta.

Pada saat saya kelas 3 SD, saya melihat abang saya keterima di SMP Labschool Jakarta. Awalnya, saya sangat bingung karena tidak pernah mendengar nama sekolah itu sebelumnya. Saya mulai bertanya kepada ibu saya, “Bu, SMP Labschool Jakarta itu sekolahnya seperti apa ya?”. Ibu saya pun menjelaskan kepada saya secara singkat tentang Labschool. Hingga suatu hari, saat waktu pulang sekolah saya mendapatkan kesempatan untuk datang ke SMP Labschool Jakarta untuk menjemput abang saya pulang dari sekolah. Saya sangat semangat waktu itu, karena akhirnya bisa liat sekolah Labschool secara langsung. Saat saya sudah sampai di Labschool dan masuk ke dalamnya, saya sangat kagum. SMP Labschool Jakarta sekolahnya sangat bagus. Sejak saat itu, saya bermimpi bahwa Ketika saya sudah lulus SD, saya akan masuk ke SMP Labschool Jakarta.

Tiba waktunya ketika saya telah menginjak kelas 6. Mulai dari situ, saya sudah melakukan persiapan untuk masuk SMP Labschool Jakarta dengan mengikuti bimbel di Bintang Pelajar. Tentu saja butuh perjuangan untuk masuk sekolah Labschool. Beberapa bulan pun berlalu, sekarang adalah waktunya saya seleksi ujian masuk Labschool. Saat itu, saya sangat takut jika saya tidak akan diterima. Tetapi, saya ingat bahwa sudah bertahun-tahun saya bermimpi untuk masuk ke SMP Labschool Jakarta dan betapa banyak orang yang telah mendukungku selama ini seperti orang tua, teman, dan tentu saja guru saya saat bimbel. Ujian masuk Labschool itu sedikit sulit, saya sempat kesusahan mengerjakannya waktu itu. Setelah saya selesai mengerjakan semua ujian, saya merasa sangat lega.

Hingga hari pengumuman pun tiba. Waktu itu, saya baru saja pulang sekolah dan masuk ke mobil saya dan memutuskan untuk menyalakan handphone saya. Terdapat banyak pesan dari teman-teman saya dan yang paling menarik perhatian adalah pesan dari ibu saya. Saya sangat kaget ketika membaca pesan dari ibu saya yang mengatakan bahwa saya keterima di Labschool. Saya tentunya sangat bahagia dan tidak sabar untuk pulang ke rumah.

Malam sebelum hari MPLS itu saya sangat tidak sabar dan hampir tidak bisa tidur. Akhirnya pun tiba hari MPLS. Saya berangkat ke SMP Labschool Jakarta Bersama abang saya yang sekarang telah menginjak kelas 11 di SMA Labschool Jakarta. Awalnya saya sangat deg deg an karena hampir telat mengikuti apel.

Sebelum saya keterima di Labschool, saya melakukan research tentang sekolah yang keren ini. Sejak saat itu, saya baru tahu bahwa di Labschool itu sekolahnya sangat luas dan indah, fasilitasnya sangat lengkap, dan yang paling saya suka adalah di Labschool terdapat banyak Ekskul yang sangat bervariatif.

Sekarang saya telah berada di kelas kesayangan saya, yaitu kelas 7A. Wali kelas saya adalah Bu Titin, dia adalah guru yang sangat baik dan cantik. Kita melakukan perkenalan singkat waktu itu. Saya sangat senang karena mendapatkan kawan-kawan baru.

setelah beberapa hari bersekolah di Labschool, saya semakin kenal dan merasa dekat dengan sekolah ini. Guru-guru SMP Labschool Jakarta sangat baik dan ramah dan saya senang bersekolah di SMP Labschool Jakarta.

Sekian, itu adalah alasan saya masuk Labschool. Semoga blog ini dapat menginspirasi kalian. Terima kasih, Wassalamualaikum Wr.Wb.





Comments

Post a Comment